Besok Anggota DPRD Nyabu Dites Urine

Besok Anggota DPRD Nyabu Dites Urine
Wakil Ketua DPRD Padangpariaman, Januar Bakri (tengah baju batik), usai menjalani pemeriksaan di kantor BNN Provinsi Sumbar, Senin (10/10). Foto: padangekspress/jpg

jpnn.com - PADANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumbar dalam waktu dekat akan memeriksa Salman Hamdani setelah menjalani tes urine dan tes rambut selesai di BNN Pusat.

Salman Hamdani baru menjalani tes rambut pada Senin (10/10). Sementara tes urine rencananya akan dilakukan besok pada Kamis (13/10). 

Selain melaksanakan tes urine dan rambut, pihaknya juga akan melaksanakan assessment dengan melibatkan psikolog untuk memeriksa Salman Hamdani.

Kepala BNNP Sumbar, M Ali Azhar mengatakan, Salman Hamdani sudah menyatakan komitmennya segera mengikuti pemeriksaan di BNNP Sumbar seperti yang sudah dilaksanakan Januar Bakri. 

“Kita sudah komunikasi. Dalam minggu ini dia akan datang ke BNN untuk diperiksa,” ujar Ali Azhar seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (12/10).

Sementara untuk pemeriksaan seluruh anggota DPRD di Sumbar, menurut Ali pihaknya sedang mempersiapkan administrasinya, yaitu mengirim surat kepada seluruh Ketua DPRD di Sumbar dan para pimpinan partai politik. 

Kata Ali, pemeriksaan tes urine pada anggota DPRD sangat dibutuhkan komitmen para pimpinan parpol. Sebab, anggota DPRD lebih patuh pada pimpinan parpol dibanding Ketua DPRD. “Nah, untuk itu BNN akan menggandeng para pimpinan parpol. Suratnya sudah siap, tinggal dikirim,” papar Ali Azhar. 

Dihubungi terpisah, sejumlah ketua parpol di Sumbar menyatakan komitmennya untuk mendukung langkah BNNP Sumbar melaksanakan tes urine kepada seluruh anggota DPRD di Sumbar. 

PADANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumbar dalam waktu dekat akan memeriksa Salman Hamdani setelah menjalani tes urine dan tes rambut selesai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News