Besok Siang Bareskrim Kembali Periksa BW

Besok Siang Bareskrim Kembali Periksa BW
Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Besok, Selasa (3/2), Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) akan kembali menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim Mabes Polri. Ia diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pemberian kesaksian palsu dalam sidang sengketa Pilkada Kota Waringin Barat di Mahkamah Konstitusi.

"Mungkin antara jam 10-11 (diperiksa)," kata kuasa hukum Bambang Nursyahbani, Senin (2/2).

Ini merupakan pemeriksaan yang kedua kalinya bagi Bambang. Pemeriksaan pertama mantan aktivis antikorupsi ini berlangsung usai dia diciduk penyidik Bareskrim di Depok, Jumat (23/1) silam.

Nursyahbani tidak mau bicara banyak mengenai rencana pihaknya menghadapi pemeriksaan besok. Yang jelas, lanjutnya, tim kuasa hukum akan menekankan tentang prosedur yang digunakan Bareskrim dalam menahan Bambang.

"Kita akan siapkan argumen, terutama surat-surat yang telah dikeluarkan Bareskrim. Surat penangkapan, penahanan, surat ke keluarga dan pemanggilan. Lalu yang berkaitan dengan sangkaan pasal yang dituduhkan," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Besok, Selasa (3/2), Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) akan kembali menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim Mabes Polri. Ia diperiksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News