Bhayangkara FC Vs Persipura: Tim Tamu Kuat dan Berbahaya

Bhayangkara FC Vs Persipura: Tim Tamu Kuat dan Berbahaya
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (tengah). Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Optimisme tinggi Persipura Jayapura menjelang laga kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (19/11), ditanggapi santai Pelatih Simon McMenemy. Menurutnya, Persipura adalah tim yang kuat meski berada di posisi 11 saat ini di klasemen sementara Liga 1 2018.

Simon memilih merendah, karena tak ingin pemain-pemainnya terbebani. Dia berharap, para penggawa Bhayangkara FC dalam laga ini bermain lebih tenang dan tanpa beban.

"Pertandingan melawan Persipura cukup berat. Mungkin ada yang bilang, permainan Persipura tidak seperti musim-musim sebelumnya. Tapi mereka pasti bisa memberikan tantangan yang berat juga untuk kami. Karena bagaimana pun Persipura adalah tim yang kuat, mereka ada di posisi kesebelas, tapi permainan mereka sangat bagus, kuat," kata Simon, dalam jumpa pers sebelum laga, di Stadion PTIK, Minggu (18/11).

Untuk mengantisipasi permainan agresif Persipura dan serangan-serangan sporadis yang dilakukan oleh lawan, Bhayangkara FC telah menyiapkan solusi yang matang. Tujuannya, agar bisa mencuri gol di tengah gempuran-gempuran yang dilancarkan tim tamu.

"Kami tak boleh lengah. Kami akan tunggu, kami akan jaga garis pertahanan kami demi poin di kandang ini," tutur Simon. (dkk/jpnn)

 


Optimisme tinggi Persipura Jayapura menjelang laga kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (19/11), ditanggapi santai Pelatih Simon McMenemy.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News