Bocah SD Dibius, Terus Diperkosa

Bocah SD Dibius, Terus Diperkosa
Bocah SD Dibius, Terus Diperkosa
DENPASAR - Setelah dua tersangka gembong pemerkosa bocah sudah ditangkap; Salvador dan Muhamad Davis Suharto alias Si Codet, 30, ternyata belum membuat Bali aman dari kasus serupa. Buktinya, Minggu (6/6) dinihari, sekitar pukul 03.00 kemarin kasus pemerkosaan keji terulang kembali. Kali ini korbannya Ma, 12 tahun, bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Ia diperkosa seorang pria yang diidentifikasi bernama Ketut A, 27, warga Banjar Kawan, Budakeling, Karangasem. Tragisnya, pemerkosaan baru ketahuan ketika selepas Ketut menjalankan aksi bejatnya, Ibu korban sempat memergoki aksi pelaku. "Pelaku masih di kamar sedang memakai celana, sementara putri saya tergolek lemas," kata Ibu korban saat melapor ke Ditreskrim Polda Bali, Senin (7/6). Ibu Ma sempat histeris ketika melihat peristiwa itu.

Selebihnya, Ibu Ma tidak mau memberikan keterangan. Ia menyerahkan kepada polisi. Menurut keterangan salah seorang petugas di lingkup Direktorat Reserse dan Kriminal (Ditreskrim) Polda Bali Senin (7/6), kebejatan yang dilakukan pelaku terhadap Ma itu dilakukan di kamar tidur korban. Pelaku, kata sumber polisi, itu berhasil menggagahi korban setelah sebelumnya membius korban.

"Kejadiannya berlangsung di kediaman korban di Banjar Cemenggon, Celuk, Sukawati, Gianyar. Namun, pihak korban melaporkan kasusnya ke sini (Polda Bali), " ungkap sumber polisi yang enggan ditulis identitasnya.

DENPASAR - Setelah dua tersangka gembong pemerkosa bocah sudah ditangkap; Salvador dan Muhamad Davis Suharto alias Si Codet, 30, ternyata belum membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News