Bocorkan Ending Game of Thrones, Kit Harington Dicuekin Bini Tiga Hari

Bocorkan Ending Game of Thrones, Kit Harington Dicuekin Bini Tiga Hari
Poster Game of Thrones season 7. Foto: HBO

jpnn.com - Dua bulan menuju perilisan Game of Thrones season 8 dan HBO masih sangat pelit memberikan bocoran. HBO beberapa kali menayangkan teaser. Namun, tidak ada cuplikan scene baru. Meski begitu, menurut Kit Harington, pemeran Jon Snow, season final ini akan menggebrak.

''Aku tidak bisa benar-benar menjawab apakah aku senang atau tidak. Aku pikir ini bukan tentang senang atau sedih, tapi aku tidak tahu apakah aku akan benar-benar puas sampai melihatnya,'' ujarnya dalam wawancara dengan Tom Green dan Daisy Maskell di KISS Breakfast, Sabtu (2/2) waktu setempat.

Kalau ada satu orang yang mendapat bocoran ending season 8 selain para cast dan kru, dia adalah Rose Leslie, istri Harington.

Leslie pernah menjadi bagian dari GoT mulai season 1 sampai 3. Dia adalah pemeran wildlings bernama Ygritte. Mereka cinlok dan akhirnya menikah Juli lalu.

Mendengar bocoran ending dari Harington, bukannya senang, Leslie malah kesal. ''Aku memberi tahu istriku tahun lalu tentang bagaimana itu berakhir dan dia tidak mau berbicara denganku selama tiga hari. Padahal dia yang bertanya!'' cerita Harington.

Leslie sangat beruntung. Sebab, skenario dan proses syuting GoT season 8 merupakan rahasia besar yang sangat dijaga ketat.

Hingga detik ini, HBO belum merilis trailer season 8. Banyak fans yang memprediksi bahwa footage terbaru akan ditayangkan di Super Bowl LIII pada Minggu (3/2) waktu setempat, sama dengan season 7 lalu. (entartainmenttonight/entertainmentweekly/adn/c17/nda)


Ending Game of Thrones adalah rahasia terbesar di dunia hiburan saat ini. Rahasia yang sebenarnya tidak ingin diketahui oleh para fans sebelum waktunya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News