Bola Mata TKI Hilang di Malaysia, Diduga...

Bola Mata TKI Hilang di Malaysia, Diduga...
Ilustrasi.

jpnn.com - BANYAK kejanggalan pada jasad TKI asal Kelurahan Suka Dame, Siantar Utara, Sumut yang bernama Marta yang meninggal di Malaysia, dua minggu lalu. Pasalnya saat dipulangkan ke rumahnya, kedua bola matanya hilang. 

Hal tersebut diketahui dari pertanyaan anak sulung korban, Handoko, kepada sejumlah media dengan menunjukkan tas ibunya dan kelopak mata ibunya di rumah duka di Jalan Sekata, Kelurahan Suka Dame, Siantar Utara.

"Tidak tahu kemana matanya," ujar Handoko yang mencurigai ada yang mengambil uang dan bola mata ibunya.

Handoko mengaku curiga bahwa beberapa anggota tubuh ibunya juga telah diambil. "Anehnya lagi, di leher Marta juga ada bekas jahitan. Kami curiga ini telah dianiaya," katanya dengan wajah kesal.

Sebelum kedatanganan jenazah Marta, suami korban, Jisman Simanjuntak mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa istrtinya dianiaya hingga meninggal. 

"Jelas itu dibantai. Aku sudah lihat foto istriku. Rahang dan keningnya menandakan dia telah dibantai. Tapi, aku nggak tahu siapa yang membantai," katanya.

Jisman mengharapkan, peristiwa yang mereka alami harus menjadi sebuah pembelajaran bagi masyarakat Indonesia agar tidak pergi ke Malaysia dari calo-calo yang tidak jelas.

(Baca: BIKIN NANGIS... Disemayamkan Dua Minggu, Jenazah TKI Pulang, Bola Mata Hilang)

BANYAK kejanggalan pada jasad TKI asal Kelurahan Suka Dame, Siantar Utara, Sumut yang bernama Marta yang meninggal di Malaysia, dua minggu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News