Buffon Pasti Starter di Piala Dunia

Buffon Pasti Starter di Piala Dunia
Gianluigi Buffon. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Gianluigi Buffon masih menjadi anak emas di timnas Italia. Buktinya, kiper Juventus itu menjadi satu-satunya pemain Italia yang digaransi bakal menghuni starter di Piala Dunia 2014.

Tiket yang diraih Buffon berbanding terbalik dengan pemain lainnya. Pelatih Cesare Prandelli mengaku tak menjamin pemain lain untuk menghuni skuat Italia di Brazil mendatang.

Mario Balotelli yang selama ini menjadi pilihan utama di lini depan juga belum mendapat kepastian. Prandelli bahkan berencana memberi kesempatan striker gaek Antonio Cassano untuk tampil di Brazil.

"Saya belum memutuskan apa-apa. Satu-satunya yang pasti adalah Buffon. Balotelli memiliki posisi yang sama dengan pemain lain. Mereka masih dalam pemantauan," terang Prandelli pada Rai Sport, Kamis (13/3).

Prandelli menambahkan, Cassano akan terus dipantau sebelum penentuan 23 pemain inti yang bakal dibawa ke Brazil. Cassano dianggap sebagai solusi seiring cedera yang menerpa Giuseppe Rossi.

"Kami tahu Cassano adalah talenta hebat. Dia bermain bagus. Namun, dia juga harus bisa bermain di sistem permainan kami. Kami tak bisa memberikan tanggung jawab begitu saja padanya," tegas Prandelli. (jos/jpnn)

 


MILAN - Gianluigi Buffon masih menjadi anak emas di timnas Italia. Buktinya, kiper Juventus itu menjadi satu-satunya pemain Italia yang digaransi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News