Bukti Ibu Tiri Itu Memang Sangat Kejam

Bukti Ibu Tiri Itu Memang Sangat Kejam
Kaki dan paha balita 3,2 tahun biram kehitam-hitaman akibat dicubit dan disundut api rokok, oleh ibu tirinya, Siti S. Foto: sumutpos

jpnn.com, MEDAN - Seorang balita berusia 3,2 tahun di Medan Selayang, Sumut, menjadi korban penganiyaan Siti S, ibu tirinya.

Bahkan, balita laki-laki berinisial AS itu disiksa habis-habisan. Kaki, paha dan bokong balita tersebut membiru dan kehitam-hitaman akibat dicubit dan disundut api rokok.

Penganiayaan itu dialami AS di rumah bapaknya dan ibu tirinya, di Jl. Bunga Sedap Malam XII, Kel. Sempakata, Kec. Medan Selayang.

Penyiksaan yang dialami AS tidak berlangsung lebih lama lagi, berkat perasaan (ibu kandungnya), Junita beru Barus, 25, yang mengaku selalu memikirkan buah hatinya itu.

Melalui sambungan telepon, Junita Barus bercerita kepada Posmetro (Jawa Pos Group).

Aksi memilukan yang dialami anaknya dari mantan suaminya Deni Alexander Sembiring, itu berawal saat dirinya meminta tolong kepada adik iparnya, untuk melihat situasi AS di rumah mantan suaminya itu.

“Ketika adik iparku menjenguk anakku itu, dia heran melihat paha anak saya biru-biru seperti bekas dicubit dan disundut rokok. Bahkan bokongnya juga memar, kasihan kali anak saya itu. Saya tidak terima dengan perlakuan perempuan itu,” ujar Junita beru Barus, Kamis (2/11) melalui telepon seluler.

Setelah mendengar laporan dari adik iparnya, Junita pun mengaku langsung berangkat ke rumah mantan suaminya itu.

Seorang balita berusia 3,2 tahun di Medan Selayang, Sumut, menjadi korban penganiyaan Siti S, ibu tirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News