Bupati Lambar Serukan Pilkada Damai

Bupati Lambar Serukan Pilkada Damai
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BATUKETULIS - Bupati Kabupaten Lampung Barat Mukhlis Basri menyerukan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batuketulis agar bersama-sama mengawal pesta demokrasi pada 15 Febuari mendatang.

“Siapapun pilihan masyarakat, dan sipapun yang menjadi kepala daerah nanti itu ada di tangan masyarakat.”

“Tapi saya sebagai bupati mengimbau seluruh kalangan masyarakat agar terus menjaga suasana kondusifitas pada masa pilkada ini,” ujar Mukhlis di sela-sela membuka acara peresmian SMKN 1 Batuketulis, Sabtu.

Pilkada Lambar adalah momentum yang menjadi milik seluruh masyarakat untuk menentukan pilihan kepada figur yang dianggap tepat memimpin Lambar untuk lima tahun ke depan.

Untuk itu, diharap seluruh masyarakat berpartisipasi mengawal pesta demokrasi tersebut agar berjalan aman, tertib, lancar dan sukses.

“Masyarakat jangan mau diancam-ancam, di tekan-tekan calon. Maka pilihlah sesuai  hati nurani kalian dan yang dipercaya untuk membawa Kabupaten Lampung Barat terus berkembang,” terangnya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Momentum Pilkada itu sifatnya temporer untuk itu jangan karena berbeda pilihan merusak persaudaraan di antara masing-masing masyarakat.

Sebab, pilkada pada fungsi-nya untuk mencari pemimpin Lambar lima tahun kedepan, sehingga bukan untuk saling bertentangan dan merusak tatanan yang selama ini terbangun, 

BATUKETULIS - Bupati Kabupaten Lampung Barat Mukhlis Basri menyerukan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batuketulis agar bersama-sama mengawal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News