Buruan Daftar, ASICS Relay Indonesia Kembali Digelar

Buruan Daftar, ASICS Relay Indonesia Kembali Digelar
ASICS Relay Indonesia kembali mengelar kompetisi lari marathon beregu. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - ASICS Relay Indonesia kembali mengelar kompetisi lari marathon yang akan digelar pada Sabtu, 4 Agustus 2018 di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.

Kompetisi lari marathon yang diinisiasi oleh brand perlengkapan olahraga ternama, ASICS ini merupakan kedua kalinya diadakan di Indonesia setelah 2017 lalu sukses menjaring lebih dari 400 tim yang terdiri dari pelari amatir maupun professional.

Tahun ini, Indonesia menjadi negara kedua diselenggarakannya kompetisi lari marathon beregu ini setelah Filipina dan akan diikuti oleh tiga negara lain, yakni Thailand, Malaysia dan Singapura.

Dengan konsep beregu yang terdiri dari empat orang dengan kriteria Male (laki-laki semua), Female (perempuan semua) dan Mixed (laki-laki dan perempuan) dan usia16 tahun ke atas, ASICS Relay Indonesia memiliki dua kategori yang bisa dipilih, yaitu FullMarathon (42KM) dan Half Marathon (21KM).

Pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai, voucher dan produk senilai ratusan juta ditambah
kesempatan mengikuti ASICS Relay, disalah satu dari empat negara penyelenggara termasuk tiket pulang pergi dan akomodasi untuk para pemenang dari setiap kriteria.

Bagi masyarakat yang sudah tidak sabar untuk berpartisipasi dalam ASICS Relay Indonesia mulailah
mengumpulkan tiga orang teman maupun keluarga dan segera melakukan pendaftaran secara online melaluihttps://www.asicsrelayreg.com/2018-id/.

Pendaftaran sudah dimulai sejak Jumat (13/4). Bagi peserta yang mendaftar hingga 18 Mei 2018 akan mendapatkan harga khusus. Yuk tunggu apa lagi.(chi/jpnn)

 


Kompetisi lari marathon yang diinisiasi oleh brand perlengkapan olahraga ternama, ASICS ini merupakan kedua kalinya diadakan di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News