Minggu, 17 Desember 2017 – 05:39 WIB

Gunung Agung Erupsi

Cara Unik Duo VJ Kitty Live Galang Dana Peduli Gunung Agung

Rabu, 06 Desember 2017 – 19:33 WIB
Cara Unik Duo VJ Kitty Live Galang Dana Peduli Gunung Agung - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Dua video jockey atau VJ dari Kitty Live, Lilly dan Hai Sumiku menggalang dana untuk pengungsi Gunung Agung. Lily dan Hai Sumiku melakukan live di akun official Kitty Live pada 2 dan 3 Desember kemarin.

Keseluruhan hasil gift yang terkumpul di room official Kitty Live tersebut disumbangkan untuk para korban dan warga sekitar Gunung Agung.

Total dana yang terkumpul dan disumbangkan mencapai Rp. 62.937.202. Jumlah tersebut berhasil didapatkan dari gift yang diberikan viewers selama sesi live streaming ditambah donasi yang diberikan oleh Diamond Girl, seorang VJ yang memang kerap melakukan kolaborasi dengan Kitty Live untuk mengadakan kegiatan amal.

Konten dari sesi live streaming yang dilakukan oleh Lilly dan Hai Sumiku ketika menggalang dana untuk korban Gunung Agung memang saling melengkapi sehingga mereka berhasil mengumpulkan jumlah diamond, jauh dari target awal yang ingin dicapai.

VJ Lilly memberikan informasi mengenai misi Kitty Live untuk memberikan bantuan juga laporan langsung mengenai kondisi di Bali. Sementara VJ Hai Sumiku menampilkan gerakan-gerakan lucu setiap kali viewers memberikan gift yang bernilai tinggi.

Dua VJ Kitty Live ini kebetulan berdomisili di Bali. "Kegiatan ini dinamakan Galang Diamond. Siarannya tanggal 2 sampai 3 Desember kemarin dimulai dari pukul 8 malam sampai dengan 11 malam," ujar VJ Lilly.

Di sela-sela sesi live streaming “Galang Diamond” ini fitur video call pun sempat digunakan dan kebetulan viewers yang dihubungi adalah salah satu pengguna Kitty Live yang menjadi korban letusan Gunung Agung dan sedang mengungsi ke Surabaya.

Tidak sekadar mengumpulkan dana untuk disumbangkan, Kitty Live juga melakukan live streaming di akun official Kitty Live ketika membeli barang-barang dan kebutuhan para korban bencana letusan Gunung Agung. (adk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar