CitraLand Vittorio Sediakan Ruko

CitraLand Vittorio Sediakan Ruko
Pengambilan NUP CitraLand. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Permintaan properti berupa ruko masih sangat diminati oleh masyarakat Surabaya. Karena pertimbangan itu lah, CitraLand Vittorio memasarkan produk ruko di dalam proyek superblok. Selain ruko, proyek terbaru Grup Ciputra itu menawarkan SOHO (small office and home office) dan apartemen.

Senior Director CitraLand Vittorio Sutoto Yakobus mengatakan, tingginya permintaan terhadap ruko terjadi karena memiliki kelebihan yang ditawarkan jika dibandingkan dengan properti komersial lain. Lokasi yang berhadapan dengan jalan membuat penghuni leluasa untuk mengelola usaha.

Beberapa jenis usaha tertentu lebih sesuai dikembangkan di ruko. ''Terutama usaha yang menawarkan experience, bukan untuk jual barang. Apalagi, dengan jam buka yang lebih fleksibel daripada mal, membuat ruko masih menarik. Misalnya, les, laundry, dan taman kanak-kanak,'' katanya.

General Manager CitraLand Vittorio Indra Purnama menambahkan, dalam pemasaran menggunakan sistem NUP (nomor urut pemesanan), 20 unit ruko yang ditawarkan terjual habis. Sementara itu, untuk unit SOHO dan apartemen, dari yang dipasarkan 110 unit dan 512 unit, terjual 60 persen atau sekitar 350 unit.

Pihaknya akan mengejar penjualan sisa unit sebelum akhir tahun. ''Sisa unit kami targetkan bisa habis tahun ini. Mulai besok harga juga akan naik,'' tandasnya.

Ciputra Vittorio berada di kawasan Wiyung, Surabaya Barat. Dibangun di atas lahan seluas 7,5 hektare. Rencananya, total ada 10 tower yang dikembangkan. Selain apartemen, terdapat perkantoran, hotel, dan SOHO. Juga akan ada lifestyle mall.

Sutoto menjelaskan, tahapan selanjutnya adalah pembangunan. Dalam rangka mendapatkan IMB, pihaknya akan melakukan permohonan surat keterangan rencana kota (SKRK). ''Setengah tahun ke depan mulai bangun dengan masa pembangunan tiga tahun. Sedangkan jadwal serah terima empat tahun,'' katanya. (res/c19/fal)

Ciputra Vittorio berada di kawasan Wiyung, Surabaya Barat. Dibangun di atas lahan seluas 7,5 hektare. Rencananya, total ada 10 tower yang dikembangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News