Crivisaya Ganjar Gelar Bazar Sembako Untuk Penuhi Kebutuhan Pangan Warga Palembang

Crivisaya Ganjar Gelar Bazar Sembako Untuk Penuhi Kebutuhan Pangan Warga Palembang
Kegiatan bazar sembako murah yang diadakan Crivisaya Ganjar di Palembang, Sumatera Selatan. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) yang tergabung dalam kelompok sukarelawan Crivisaya Ganjar terus menggalakkan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat.

Kali ini pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menginisiasi bazar sembako murah di Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (3/1).

“Tujuan digelarnya bazar ini untuk memberikan kemudahan bagi warga dalam hal bahan pokok,” kata Korwil Crivisaya Ganjar, Muhammad Ahsanu Taqwim.

Ahsanu mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memenuhi aspirasi warga setempat tentang ketersediaan sembako dengan harga yang terjangkau.

“Misal beras, karena beras yang kami lihat sekarang harganya tinggi jadi kami berinisiatif memberikan sembako dengan harga yang murah,” kata dia.

Kegiatan ini pun menuai respons positif warga Palembang. Ahsanu mengatakan, Crivisaya Ganjar senang bisa membantu warga dengan kegiatan bermanfaat seperti ini.

“Warganya sangat terbantu dengan harga sembako yang murah, karena sekarang harga bahan pokok yang sangat melonjak tinggi,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu, tak lupa Crivisaya Ganjar menyosialisasikan sosok pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada warga.

Sukarelawan Crivisaya Ganjar mengadakan bazar sembako murah untuk memenuhi kebutuhan pangan warga Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News