Crutchlow Tercepat di Latihan Bebas Pertama

Crutchlow Tercepat di Latihan Bebas Pertama
Cal Crutchlow. FOTO: getty images
MONTEREY- Cal Crutchlow menunjukkan performa impersif di latihan bebas pertama. Jagoan Yamaha Monster Tech 3 tersebut menjadi yang tercepat setelah membukukan waktu 1 menit 22,757 detik dalam latihan yang baru saja selesai digeber di Sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat (AS), Jumat (19/7).

jpnn.com - Dalam latihan bebas tersebut, Crutchlow melahap 20 lap. Sementara, posisi kedua dihuni Jagoan Yamaha, Valentino Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut mencatatkan waktu 1 menit 22.848 detik.

Marc Marquez harus puas berada di urutan ketiga. Pembalap muda Repsol Honda tersebut hanya membukukan waktu 1 menit 22,980 detik. Meski menempati posisi ketiga, namun hasil tersebut sebenarnya sudah cukup bagus untuk Marquez.

Sebab, ini adalah kesempatan pertama bagi pembalap berusia 20 tahun tersebut turun gelanggang di Laguna Seca. Mencatatakan waktu tercepat ketiga tentu bukan hasil yang buruk untuk pembalap berstatus rookie.

Sorotan datang pada Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Sebab, kedua pembalap tersebut ternyata menunjukkan sikapo berbeda. Lorenzo yang tak berada dalam kondisi fit akibat cedera tulang selangka memutuskan tampil.

Meski hanya delapan lap, Lorenzo menempati urutan ke-11 dengan catatan waktu 1 menit 24,441 detik. Sedangkan Pedrosa ternyata tak turun gelanggang. Namun, kabarnya Pedrosa akan ambil bagian di sesi latihan bebas kedua. (jos/jpnn)


MONTEREY- Cal Crutchlow menunjukkan performa impersif di latihan bebas pertama. Jagoan Yamaha Monster Tech 3 tersebut menjadi yang tercepat setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News