Demokrat Berharap Reshuffle Dipercepat

Demokrat Berharap Reshuffle Dipercepat
Demokrat Berharap Reshuffle Dipercepat
JAKARTA - Petinggi Partai Demokrat memberi sinyal bakal ada reshuffle menteri Kabinet Indonesia Bersatu II . Namun demikian, Demokrat  berharap pergantian menteri segera dipercepat setelah evaluasi pemerintahan oleh Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4).

”Langkah ini (reshuffle) perlu dilakukan secepat mungkin. Meski itu hak prerogatif presiden, tapi saya sepakat dipercepat agar tidak ramai terus,” ujar Sutan kepada wartawan, Senin (7/1/).

Sutan menambahkan, penggantian menteri juga tidak hanya berdasarkan evaluasi kinerja saja, namun juga berdasarkan penilaian bersih tidaknya yang bersangkutan. Khususnya terkait kasus hukum yang diduga melibatkan pembantu presiden tersebut. ”Parameter penilaian tidak hanya berdasarkan kinerja saja, namun juga berdasarkan parameter moral,” katanya.

Bahkan, kata Sutan, dalam pengarahan di Cikeas kemarin, presiden mengatakan akan mengganti secepatnya pembantunya yang terbukti malanggar hukum. Tapi harus ada bukti, bukan fitnah,” ungkapnya.

JAKARTA - Petinggi Partai Demokrat memberi sinyal bakal ada reshuffle menteri Kabinet Indonesia Bersatu II . Namun demikian, Demokrat  berharap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News