Demokrat Fokus di Kegiatan Sosial

Demokrat Fokus di Kegiatan Sosial
Demokrat Fokus di Kegiatan Sosial
KARAWANG - Seluruh kader Partai Demokrat khususnya yang sedang menjadi anggota parlemen di Senayan diimbau untuk melaksanakan perintah pimpinan partai agar lebih memberi konsentrasi melakukan kerja nyata untuk kembali meraih simpati publik atas menurunnya kepedulian masyarakat terhadap partai.

Beberapa hasil survei menyebut ada trend penurunan dukungan suara kepada Partai Demokrat. Sehingga semua kader harus bekerja keras mengembalikan pamor dan kejayaan Demokrat.

"Untuk keluar dari situasi penurunan itu dan kembali meraih simpati, maka solusinya adalah bekerja dan bekerja demi rakyat," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR-RI Saan Mustopa, saat menggelar kegiatan sosial berupa pengobatan serta sunatan massal kepada warga di Desa Tunggakjati, Karawang, Jawa Barat, Minggu (19/2).

Imbauan itu, kata Saan, sejalan dengan perintah Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono, yang ditindaklanjuti oleh Ketua Umum PD Anas Urbaningrum, bahwa semua kader harus fokus bekerja demi rakyat.

KARAWANG - Seluruh kader Partai Demokrat khususnya yang sedang menjadi anggota parlemen di Senayan diimbau untuk melaksanakan perintah pimpinan partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News