Densus 88 Sisir Empat Titik di Sragen

Densus 88 Sisir Empat Titik di Sragen
Densus 88 Sisir Empat Titik di Sragen
SRAGEN- Detasemen Khusus (Densus) Anti teror 88 kembali menyisir sejumlah titik di wilayah Bumi Sukowati. Tindakan tersebut dilakukan menyusul tertangkapnya salah satu gembong terorisme Abu Tholut di Kudus Jawa Tengah baru-baru ini.

Informasi yang dihimpun Radar Solo (grup JPNN) di kepolisian, dalam dua hari terakhir, tim densus 88 melakukan penyisiran di empat titik yang dicurigai menjadi basis persembunyian jaringan terorisme.  Beberapa lokasi itu diantaranya di Desa Gebang, Kecamatan Masaran atau kampung kelahiran salah satu gembong teroris paling diburu Arief Sunarsa alias Zulkarnaen.

Selain di Kecamatan Masaran, Kors berlogo Burung hantu itu juga melakukan penyisiran di Desa Kadipiro, Kecamatan Sambirejo lokasi persembunyian salah satu tersangka teroris Mu'arifin.  Selain dua titik itu, densus 88 dikabarkan sempat menyambangi beberapa lokasi di Kecamatan Kalijambe, Sumberlawang dan beberapa wilayah perbatasan lainnya.

"Info yang kami terima sejak kemarin (Senin-red) malam, beberapa personel Densus 88 memang masuk ke beberapa wilayah di Sragen," ujar salah satu sumber yang enggan disebut namanya itu.

SRAGEN- Detasemen Khusus (Densus) Anti teror 88 kembali menyisir sejumlah titik di wilayah Bumi Sukowati. Tindakan tersebut dilakukan menyusul tertangkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News