Deschamps Ungkap Ancaman Bagi Pogba di Euro 2016

Deschamps Ungkap Ancaman Bagi Pogba di Euro 2016
Kenyamanan Paul Pogba dianggap terancam karena sorotan media. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku sedikit khawatir dengan kenyamanan Paul Pogba dalam menjalani Euro 2016 kali ini. Dia memaparkan gelandang andalan bisa saja tak tenang karena selalu jadi sorotan media.

Pogba yang sempat terseok di awal turnamen, perlahan jadi kunci permainan Les Bleus. Teranyar pada kemenangan 5-2 atas Islandia di babak perempat final, Pogboom -julukannya, turut menyumbang gol.

"Saya tak pernah merasa kehilangannya dan tak akan mengubah dia. Meski kesulitan di awal hingga sempat saya cadangkan, Paul tetap berdiri tegak," ulas Deschamps jelang laga semifinal kontra Jerman (8/7) seperti dilansir The Guardian.

"Paul perlu ketenangan di sekitar dan itu sulit diwujudkan karena media membahasnya setiap hari. Dia melakukan tugasnya dengan baik dan secara mental, tahu punya kemampuan untuk berkontribusi dalam tim," jelasnya.

Deschamps menegaskan Pogba bakal ditampilkan pada laga melawan Jerman nanti. Visi bermain serta daya juang gelandang Juventus itu dibutuhkan guna meredam agresivitas Der Panzer. (feb/JPNN)


MARSEILLE - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku sedikit khawatir dengan kenyamanan Paul Pogba dalam menjalani Euro 2016 kali ini. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News