Detik-detik Menegangkan Perempuan Ini Menyergap Geri yang Mengaku TNI AD, Ya Tuhan

Detik-detik Menegangkan Perempuan Ini Menyergap Geri yang Mengaku TNI AD, Ya Tuhan
Sahara (24) korban penipuan oleh tentara gadungan setelah kenal dari aplikasi kencan online. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Nasib malang menimpa Sahara (24), perempuan yang bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

Sahara telah menjadi korban penipuan oleh Geri yang mengaku sebagai anggota TNI Angkatan Darat dan membawa kabur satu unit laptop dan satu unit tablet.

Dia kenal dengan laki laki tersebut dari aplikasi kencan online.

Sahara lebih lanjut menjelaskan kronologis kejadian yang dialaminya pada Rabu, (10/2) malam.

Kejadian berawal saat Sahara beserta keluarga sedang melaksanakan tahlilan atas kematian ibunya.

Saat melaksanakan tahlilan, Geri yang menghadiri acara tersebut mengaku tidak enak badan kepada Sahara dan meminta perawat itu untuk mencarikan obat.

"Dia keluar tanpa jaket. Terus ngeluh kepalanya pusing dan minta dibelikan paracetamol. Pas dia izin beli nasi goreng, terus dia tidak balik lagi. Setelah tahlilan selesai juga tidak balik lagi," cerita Sahara.

Sahara baru mengetahui dirinya menjadi korban penipuan setelah sang adik ingin melaksanakan kuliah online dan akan menggunakan laptop.

Seorang perempuan perawat menjadi korban penipuan oleh pria yang mengaku anggota TNI AD, setelah kenal dari aplikasi kencan online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News