Rabu, 22 Mei 2019 – 17:45 WIB

DFSK Glory 560 Memantapkan Dirinya Sebagai SUV Kaum Urban

Kamis, 18 April 2019 – 20:12 WIB
DFSK Glory 560 Memantapkan Dirinya Sebagai SUV Kaum Urban - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - DFSK baru saja meluncurkan DFSK Glory 560 untuk melengkapi jajaran kendaraan penumpangnya di Indonesia. Sport utility vehicle (SUV) kompak ini dirancang untuk menjadi pelengkap gaya hidup kaum urban.

“DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang dimulai desainnya yang sporty, performa kuat, fitur nan berlimpah hingga kabin luas tujuh penumpang. Kami yakin DFSK Glory 560 bisa menjadi teman terbaik di segala aktivitas konsumen kami, dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, Kamis (18/4).

BACA JUGA: Selain Glory 560, DFSK Siapkan 1 Model Baru Lagi Tahun Ini

DFSK Glory 560 didesain dengan melihat kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern. Kendaraan saat ini diandalkan lebih dari sebagai alat transportasi, namun juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang merefleksikan status dan jiwa pemiliknya.

Di mulai dari ukuran DFSK Glory 560 dengan dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT) yang cukup memberikan kesan lapang, tetapi juga masih lincah di perkotaan.

Eksteriornya mengusung tema Active Stylish Design yang menekankan nuansa tangguh dengan sentuhan-sentuhan maskulin.

Nuansa berani coba diberikan melalui dual-banner intake gril dengan krom dan suspended roof. Sedangkan sentuhan sporty dihadirkan melalui sentuhan hitam doff di bagian bawah, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light nan agresif, roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci yang gagah.

Konsep tangguh dan sporty juga diterjemahkan ke kabin tanpa mengesampingkan sisi ergonomis dan kenyamanan penumpang selama perjalanan. Termasuk fleksibilitas pengaturan bagasi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar