DHL Express Raih Predikat Tempat Kerja Terbaik di Indonesia

DHL Express Raih Predikat Tempat Kerja Terbaik di Indonesia
Penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia DHL Express meraih posisi nomor satu sebagai tempat kerja terbaik di Indonesia. Foto: dok DHL

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia DHL Express meraih posisi nomor satu sebagai tempat kerja terbaik di Indonesia untuk versi oleh Great Place to Work Institute.

Great Place to Work Institute memberikan penghargaan bergengsi itu karena menilai DHL Express sebagai tempat kerja dengan kepercayaan tinggi dari karyawan dan kinerja yang luar biasa.

Tahun ini DHL Express meraih posisi teratas dalam kategori tempat kerja kategori skala ‘Besar’, memperkuat posisinya sebagai Great Place to Work sejak 2018.

Senior Technical Advisor, DHL Express Indonesia Ahmad Mohamad mengaku merasa sangat terhormat telah diakui sebagai Tempat Kerja nomor satu di Indonesia.

"Pencapaian ini mencerminkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari karyawan kami terhadap komitmen kami untuk selalu mengutamakan karyawan. Seiring dengan karyawan yang bermotivasi tinggi, memungkinkan kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan secara konsisten,” ujar Ahmad dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (19/10)

DHL Express percaya bahwa karyawan sangatlah penting. Menerapkan pendekatan “As One” telah menjadi bagian integral dari budaya organisasi perusahaan.

"Pendekatan ini sangat menghargai kontribusi unik setiap individu, yang secara kolektif berkontribusi terhadap kesuksesan perusahaan secara keseluruhan. Perusahaan sangat berkomitmen dalam memupuk budaya keberagaman, kesetaraan, dan inklusi serta menciptakan rasa memiliki di antara karyawan, sehingga menghasilkan keterlibatan dan motivasi yang lebih tinggi," kata dia.

Selain itu, perusahaan juga menjalankan program unggulan Certified International Specialist (CIS) untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan karyawan.

Penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia DHL Express meraih posisi nomor satu sebagai tempat kerja terbaik di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News