Dianggap Moncer, Dahlan Iskan Perpanjang Jabatan Dirut KAI

Dianggap Moncer, Dahlan Iskan Perpanjang Jabatan Dirut KAI
Dianggap Moncer, Dahlan Iskan Perpanjang Jabatan Dirut KAI

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan baru saja memperpanjang masa jabatan Direktur Utama KAI Ignasius Jonan. Pria yang lahir di Singapura, 21 Juni 1963 itu akan habis masa jabatannya besok, Sabtu 22 Februari 2014.

"Tadi pagi saya tanda tangan pengangkatan kembali Jonan jadi dirut KAI yang habis masa jabatannya besok," terang Dahlan pada JPNN.com melalui pesan singkatnya, Jumat (22/2).

Mantan Dirut PLN ini punya alasan tersendiri mengapa memperpanjang masa jabatan Jonan. Selama ini Jonan dinilai mempunyai track record yang baik dalam melakukan pembenahan KAI. "Ini karena kinerjanya (Jonan-red) yang hebat," pujinya.

Dikatakan pria asal Magetan ini bahwa Jonan sebenarnya berkeinginan untuk memimpin BUMN lain, hanya saja hal itu tak direstui Dahlan. Peserta konvensi calon presiden (Capres) Partai Demokrat ini menilai bahwa KAI masih membutuhkan Jonan.

"Memang ada keinginan Jonan memimpin BUMN yang lebih besar, tapi saya tidak ingin perbaikan KAI tidak berlanjut," tukas menteri yang ogah pakai pengawalan ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan baru saja memperpanjang masa jabatan Direktur Utama KAI Ignasius Jonan. Pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News