Digorok, Dilindas Pakai Mobil

Digorok, Dilindas Pakai Mobil
Digorok, Dilindas Pakai Mobil
SEKAYU – Korban pembunuhan sadis, ditinggalkan begitu saja di pinggir jalur lintas timur (Jalintim) Palembang-Jambi, Desa Simpang Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba. Dilihat dari lukanya, pria yang belum diketahui identitasnya itu (Mr X) tewas akibat gorokan di lehernya. Serta luka robek di tangan kiri dan kanannya.

Sementara di dada dan kepalanya yang remuk, terdapat bekas alur ban mobil. Diduga terlindas oleh pengendara mobil yang melintas, tapi bisa juga sengaja dilindas pakai mobil oleh pelaku yang membunuhnya. Mayat Mr X itu, ditemukan warga Senin (10/10), sekitar pukul 22.00 WIB oleh sopir truk yang melintas di lokasi kejadian, dan dilaporkannya ke Pos Polisi Peninggalan.

Untuk kepentingan penyelidikan, mayat Mr X itu dibawa polisi ke RSUD Bayung Lencir. Kemudian esok paginya, dibawa Kapolsek Bayung Lencir AKP Suhardiman SH dan Kanit Reskrim Ipda Alex beserta anggotanya ke Kamar Jenazah RSMH Palembang. ”Untuk ciri-ciri khusus tampaknya tidak ada. Namun wajah mayat sulit dikenali karena sudah remuk,” kata Suhardiman.

Tak ada kartu identitas diri yang ditemukan pada mayat Mr X itu. Hanya saja, Mr X itu saat ditemukan mengenakan celana jeans panjang warna hitam merek Gower, dalaman celana pendek olahraga warga orange-hitam, bertuliskan angka 43, celana dalam warna cokelat, sweater warna abu-abu kombinasi hijau di pergelangan, kaus singlet warna putih.

SEKAYU – Korban pembunuhan sadis, ditinggalkan begitu saja di pinggir jalur lintas timur (Jalintim) Palembang-Jambi, Desa Simpang Tungkal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News