Dihadang, Aksi Menuntut Janji Zikir Batal

Dihadang, Aksi Menuntut Janji Zikir Batal
Dihadang, Aksi Menuntut Janji Zikir Batal
BANDA ACEH - Aksi ribuan massa yang tergabung dalam Forum Aneuk Nanggroe Peduli Aceh Damai, untuk menuntut 21 janji pasangan Zikir (Zaini Abdullah-Muzakir Manaf) yang seyogyanya dilaksanakan, Senin (20/5), gagal dilaksanakan. Aksi tersebut akan diundurkan hingga dua minggu ke depan guna persiapan aksi lebih matang.

“Kami mengalah untuk menang karena informasi yang kami peroleh ada pihak yang sengaja menggagalkan aksi ini,” ujar Asnawi Ilyas, Koordinator Forum, di Banda Aceh kepada wartawan, Senin (20/5).

Keputusan menunda aksi menuntut hak dari Pemerintah Aceh ini, kata Asnawi, dilakukan sesuai dengan hasil rapat mendadak yang digelar oleh peserta aksi di Taman Ratu Safiatuddin, kemarin.

Asnawi menjelaskan, penundaan dilakukan karena pertimbangan kondisi peserta aksi yang ingin menuju ke Banda Aceh sebagian besar dihalangi oleh pihak tertentu.

BANDA ACEH - Aksi ribuan massa yang tergabung dalam Forum Aneuk Nanggroe Peduli Aceh Damai, untuk menuntut 21 janji pasangan Zikir (Zaini Abdullah-Muzakir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News