Dihantam Krisis Keuangan, Tetap Latihan

Dihantam Krisis Keuangan, Tetap Latihan
Ahmad Bustomi. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG - Hantaman krisis finansial yang terjadi di Arema tidak menyurutkan pemain untuk tetap menjalani latihan di bawah instruksi pelatih Arema, Miroslav Janu. Sampai kemarin, setidaknya loyalitas tersebut masih ditunjukkan Ahmad Bustomi dan kawan-kawan.

Arema menggelar sesi latihan pagi di lapangan Lanud Abdulrachman Saleh Pakis, kemarin. Dalam latihan tersebut sejumlah pemain masih saja absen. Meski begitu, kemarin dua amunisi kembali bergabung dalam sesi latihan Arema. Mereka adalah kiper Kurnia Meiga Hermansyah dan penyerang Yongki Aribowo.

Masih bersedianya penggawa Arema yang mau berlatih mendapat apresiasi oleh Janu. Baginya, meski Arema tengah dihantam krisis berkepanjangan, namun paling penting baginya tetap mendampingi penggawa Singo Edan, julukan Arema, berlatih.

Apalagi, laga Arema melawan Deltras Sidoarjo tinggal menyisakan lima hari lagi, tepatnya pada 29 Mei mendatang. Pada laga menjamu Deltras yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan tersebut, kubu Arema mematok target mati harus menang.

MALANG - Hantaman krisis finansial yang terjadi di Arema tidak menyurutkan pemain untuk tetap menjalani latihan di bawah instruksi pelatih Arema,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News