Dimitri Payet: Jerman Pantas Takut Hadapi Kami

Dimitri Payet: Jerman Pantas Takut Hadapi Kami
Dimitri Payet sebut laga melawan Islandia merupakan performa terbaik Prancis selama di Euro 2016. FOTO: Standard.co.uk

jpnn.com - SAINT-DENIS - Gelandang serang timnas Prancis, Dimitri Payet, menyebut Jerman pantas takut hadapi Les Bleus di semifinal Euro 2016.

Kekalahan Les Bleus di Piala Dunia 2014 atas Jerman dinilai Payet bakal menjadi motivasi tambahan. Tapi faktor utama Jerman layak takut setelah Les Bleus menunjukkan performa luar biasa saat menggulung Islandia dengan 5-2 di perempat final, Senin (4/7) dini hari WIB. 

Menurut Payet, kemenangan besar atas Islandia merupakan performa terbaik Les Bleus di Euro 2016 ini. Islandia yang mengejutkan dengan menahan imbang Portugal di fase grup, mengalahkan Austria di babak yang sama, dan mengalahkan Inggris di babak 16-besar dibuat tak berkutik. 

"Ini adalah performa terbaik Prancis di Euro 2016. Kami mencetak banyak gol dan memiliki banyak peluang. Jelas itu sangat menyenangkan. Saya sebut lini serang kami sangat sempurna," sebut Payet seperti dilansir Soccerway. 

Payet yang turut mencetak satu gol dalam laga tersebut menyebut tak mudah mengalahkan Islandia yang memiliki pertahanan yang kuat. Kemenangan itu menunjukkan bahwa Prancis telah siap mencapai final dan mengangkat trofi. 

"Jerman pantas takut kepada kami meski mereka menunjukkan karakter luar biasa sepanjang turnamen. Kami telah siap di semifinal dan tekad kami sangat kuat untuk melaju ke final. Juara? Kami semua menghendakinya. Bahkan, seluruh rakyat Prancis," imbuh Payet. (epr/JPNN) 


SAINT-DENIS - Gelandang serang timnas Prancis, Dimitri Payet, menyebut Jerman pantas takut hadapi Les Bleus di semifinal Euro 2016. Kekalahan Les


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News