Dipo-Media Sebaiknya Duduk Bersama

Dipo-Media Sebaiknya Duduk Bersama
Sekretaris Kabinet Dipo Alam.
JAKARTA - Somasi yang dilayangkan Media Group kepada Sekretaris Kabinet Dipo Alam semestinya tidak perlu dilakukan. Pihak media yang merasa dirugikan maupun Dipo Alam seharusnya bisa duduk bersama untuk mencari cara damai ketimbang menggulirkan sengketa hukum.

Penilaian itu disampaikan Wakil Ketua Komite 33, Jimmy Setiawan di Jakarta, Kamis (24/2). "Menyelesaikan persoalan melalui jalur damai akan lebih baik daripada harus saling menggugat. Pihak yang berseteru lebih baik duduk bersama dengan kepala dingin mencari solusi terbaik dan tidak membiarkan perkara menjadi rumit," ujar Jimmy Setiawan.

Ditegaskanya, Dipo sebagai mantan aktifis tidak mungkin punya niat untuk membungkam media. Alasan Jimmy, Dipo hanya melontarkan kritik.

Meski demikian Jimmy memaklumi adanya somasi dari media ke Dipo Alam. Hanya saja, lanjutnya, berfikir jernih untuk mencari solusi jelas jauh lebih baik.

JAKARTA - Somasi yang dilayangkan Media Group kepada Sekretaris Kabinet Dipo Alam semestinya tidak perlu dilakukan. Pihak media yang merasa dirugikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News