Direksi TransJakarta Menonton Tari Perut, Bang Tigor: Ini Jelas Bejat

Direksi TransJakarta Menonton Tari Perut, Bang Tigor: Ini Jelas Bejat
Azas Tigor Nainggolan. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat transportasi Azas Tigor Nainggolan menanggapi sikap Direktur Utama PT TransJakarta M Yana Aditya yang ogah memberikan penjelasan soal tudingan terhadap jajaran direksinya yang menonton tari perut di sebuah kafe.

Menurut Tigor, peristiwa itu kini membuat jajaran direksi TransJakarta kehilangan wibawanya di depan para operator dan pegawai.

"Akibatnya, pelayanan dan operasional TransJakarta oleh para operator atau pekerja sudah tidak diawasi secara benar, karena sudah selesai di meja kafe dengan tarian perut," kata Tigor dalam keterangan tertulis, Kamis (9/12).

Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) itu juga berharap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa bersikap tegas dengan memecat jajaran direksi TransJakarta yang menonton tari perut tersebut.

"Perilaku ini jelas bejat dan tidak bisa ditoleransi sebagai pejabat publik," ujar Tigor.

Tigor mengusulkan untuk memecat direksi tersebut dan mengganti dengan orang yang profesional, berintegritas  dan bermoral baik.

Sebelumnya, PT TransJakarta menolak memberikan penjelasan soal tudingan tersebut.

Hal itu terjadi pada konferensi pers pihak TransJakarta soal evaluasi kasus kecelakaan di kantor PT TransJakarta, Jakarta Timur, Rabu (8/12).

Pengamat transportasi Azas Tigor Nainggolan menanggapi Direktur Utama PT TransJakarta M Yana Aditya yang ogah memberikan penjelasan soal tudingan terhadap jajaran direksi yang menonton tari perut di sebuah kafe, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News