Ditanya Pilgub DKI, Nachrowi Jawab Optimis

Ditanya Pilgub DKI, Nachrowi Jawab Optimis
Ditanya Pilgub DKI, Nachrowi Jawab Optimis
JAKARTA  -- Berbagai hal yang terjadi sepanjang tahun 2011 harus menjadi modal untuk memasuki tahun 2012 dengan penuh optimisme. Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mayjen (Purn) H. Nachrowi Ramli ketika ditanyai wartawan terkait akan segera berakhirnya tahun 2011 di Jakarta, Jumat (23/12).

"Optimis bukan karena tidak ada masalah, optimis karena kita telah belajar agar dapat menghadapi  masalah-masalah di masa mendatang dengan lebih baik, khususnya dalam usaha menata Jakarta," kata Nachrowi Ramli.

Saat ditanyai wartawan apakah optimisme itu terkait dengan pemilihan gubernur yang akan dilaksanakan pada 2012, Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Betawi itu hanya tersenyum. "Optimisme harus kita jaga kapan saja, mau besok hujan, mau besok terang, apalagi kalau besok mau pilkada," candanya dengan logat Betawi yang kental dan mengundang tawa.

Nachrowi Ramli turut mengucapkan selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani di Jakarta, seraya berharap perayaan Natal berlangsung lancar. Sebagai hari besar, perayaan Natal harus dapat berjalan aman, tertib, lancar, dan damai oleh semua pihak. Seraya menciptakan kerukunan antar umat beragama yang lebih baik lagi, khususnya di Jakarta dan daerah lainnya pada umumnya.

JAKARTA  -- Berbagai hal yang terjadi sepanjang tahun 2011 harus menjadi modal untuk memasuki tahun 2012 dengan penuh optimisme. Demikian dikatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News