Djanur Ungkap Kunci Sukses Persebaya Menang Atas Bali United

Djanur Ungkap Kunci Sukses Persebaya Menang Atas Bali United
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman. Foto: Satriowcs for Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya sukses mempermalukan Bali United di markasnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11).

Pujian pun meluncur dari Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman setelah menggulung tuan rumah dengan skor 5-2.

Striker asing Persebaya, David Da Silva mencetak tiga gol pada pertandingan ini. Dua gol tambahan untuk tim berjuluk Bajul Ijo disumbangkan Osvaldo Haay. Sedangkan Bali United membalas melalui gol Ilija Spasojevic dan Malvin Platje.

Secara keseluruhan, Djadjang memberi apresiasi kepada para pemainnya. Keinginan untuk menang benar-benar ditunjukan oleh Misbakus Solikin dan kawan-kawan, meski diberi tekanan pendukung tim tuan rumah.

"Saya apresiasi usaha para pemain, sebelumnya saya katakan jangan sampai ada perbedaan main di kandang atau tandang, dan mereka buktikan. Kali ini para pemain tampil luar biasa sejak menit awal," katanya usai laga.

Bagi dia, semangat juang pemain Persebaya cukup tinggi dan bagus. Karena itu, keinginan menang dan menegaskan asa bahwa mereka juga bisa bersaing dengan klub papan atas Liga 1 2018, membumbung sebelum laga.

"Para pemain punya semangat juang dan keinginan untuk menang dengan determinasi tinggi. Hasilnya kami bisa cetak tiga gol di babak pertama, cetak gol demi gol dan kami menang," dia menandaskan. (dkk/jpnn)


Persebaya Surabaya sukses mempermalukan Bali United di markasnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News