Donovan Tak Masuk Daftar Skuat AS di Piala Dunia

Donovan Tak Masuk Daftar Skuat AS di Piala Dunia
Landon Donovan Tak Masuk Daftar Skuat AS di Piala Dunia

jpnn.com - Berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Amerika Serikat bukan jaminan bagi Landon Donovan untuk diikutkan ke Brasil.

Striker berusia 32 tahun itu justru terdepak saat perampingan. Dari daftar 23 pemain yang memperkuat Amerika Serikat, nama Donovan menghilang.

Pelatih Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann sendiri mengaku sangat berat mencoret Donovan dari skuatnya. Apalagi sampai harus menyampaikannya langsung ke Donovan.

Namun itu harus dilakukan meski Donovan punya jasa besar terhadap lolosnya AS ke Piala Dunia 2014. "Tapi aku harus membuat keputusan pada hari ini," kata Klinsmann seperti yang dilansir The Score, Jumat (23/5).

Donovan sudah membela AS dalam 156 pertandingan. Dari jumlah itu, Donovan mampu menyumbangkan 57 gol internasionalnya dan mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa negeri Paman Sam tersebut. (awa/jpnn)


Berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Amerika Serikat bukan jaminan bagi Landon Donovan untuk diikutkan ke Brasil. Striker berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News