Door! Dua Perampok Spesialis Kolong Fly Over Akhirnya Tumbang

Door! Dua Perampok Spesialis Kolong Fly Over Akhirnya Tumbang
Door! Dua Perampok Spesialis Kolong Fly Over Akhirnya Tumbang

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polres Metropolitan Jakarta Pusat menembak dan menangkap dua pelaku pencurian dengan kekerasan yang kerap beraksi di putaran bawah kolong jembatan layang Jalan Benjamin Sueb, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dua tersangka yakni, Hadi Hatu kelahiran Ambon, 17 Agustus 1988 dan Riswanto Malik kelahiran Ambon 21 Februari 1988 yang beralamat di Tanjung Priok, mengalami luka tembak di bagian kaki.

Dari penangkapan kedua tersangka ini, polisi berhasil menyita sebilah pisau komando berikut sarungnya. Kemudian, sebilah pisau lipat kecil dengan gagang loreng. Satu unit sepeda motor Yamaha Mio GT warna merah hitam dengan nomor polisi B 4312 BRF diduga milik pelaku serta satu topi warna merah bertuliskan Fitch.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan, pada Minggu (25/5) pukul 3.30, Polrestro Jakpus mengantisipasi aksi balap liar dan kerawanan curat serta curas.

Personel berpakaian dinas dan sipil disebar. Personel berpakaian dinas atau bersifat terbuka ditugaskan berjaga di sekitar Jalan Benjamin Sueb. Sedangkan anggota tertuup dari reserse kriminal dan narkoba di plotin di fly over Kodim dan Jalan Angkasa.

Saat salah satu anggota Reskrim Polsek Kemayoran yang diploting di bawah fly over Benjamin Sueb, tengah berbincang-bincang dengan saksi tukang tambal ban berinisial SWK alias As, yang sering mangkal di sana, anggota tersebut melihat aksi dugaan curas dan curat.

Menurut Kabid, anggota itu melihat dua orang pengendara yang menggunakan Yamaha Mio, memepet dan menodongkan pisau kepada dua pria yang tengah berhenti dan duduk di motor di bawah kolong fly over.

Melihat kejadian itu, anggota reskrim berboncengan dengan saksi yang berdiri tak jauh dari lokasi kejadian, segera mengejar kedua penodong. Pelaku kabur ke arah fly over Kodim sambil menembakan tembakan peringatan ke udara.

JAKARTA - Jajaran Polres Metropolitan Jakarta Pusat menembak dan menangkap dua pelaku pencurian dengan kekerasan yang kerap beraksi di putaran bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News