DPP Hanura Gelar Rakor Pengurus Harian, Sudding Dipecat?

DPP Hanura Gelar Rakor Pengurus Harian, Sudding Dipecat?
Ketua DPP Partai Hanura, Sally Nasution. Foto: Facebook.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Partai Hanura) dikabarkan akan menggelar rapat koordinasi di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta, Senin (15/1) pada pukul 10.00 WIB. Beredar kabar bahwa salah satu agenda dalam rapat tersebut terkait pemberhentian Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Sarifudin Sudding.

Mengenai kabar pemberhentian Sekjen Hanura sebagai salah satu agenda yang dibahas dalam Rakor tersebut, Ketua DPP Partai Hanura Sally Nasution belum memberikan konfirmasi secara rinci.

Sally memang membenarkan bahwa partainya berencana menggelar rapat koordinasi Badan Pengurus Harian, Senin (15/1/2018) hari ini.

“Memang benar hari ini DPP melakukan rapat koordinasi Badan Pengurus Harian dalam rangka menghadapi verifikasi faktual,” kata Sally singkat.

Sementara itu, informasi lain yang diterima Redaksi JPNN, Senin (15/1) menyebutkan, beberapa pengurus Partai Hanura akan berencana menggelar konferensi pers di hotel berbeda di kawasan Jakarta Selatan dalam rangka mosi tidak percaya kepada Ketua Umum DPP Partai Hanura.

Untuk diketahui, hingga berita ini diturunkan, belum dapat dikonfirmasi pihak yang akan menggelar konferensi pers dengan agenda mosi tidak percaya kepada ketum Hanura yang saat ini dijabat Oesman Sapta Odang.(jpnn)


Terkait mengenai agenda yang membahas pemberhentian Sekjen Partai Hanura dalam rakor tersebut, Ketua DPP Partai Hanura Sally belum memberikan konfirmasi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News