Dua Gol MU Punya Arti Penting buat Rooney dan Mata

Dua Gol MU Punya Arti Penting buat Rooney dan Mata
Wayne Rooney membuka keran gol MU ke gawang Liverpool. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Skuat Liverpool masuk ke ruang ganti di Stadion Old Trafford dengan kepala tertunduk. Tertinggal dua gol dari tuan rumah Manchester United di babak pertama jelas bukan perkara sepele.

Dalam laga yang dihelat Minggu (14/12) malam, MU sudah unggul di menit 12 lewat Wayne Rooney. Kapten Setan Merah menemukan sudut yang kosong di kiri gawang Liverpool. Kiper tamu, Brad Jones yang sudah berusaha melentingkan badannya masih tak kuasa mencegah gol tercipta. 1-0, MU leading.

Gol ini tercatat merupakan gol Rooney yang kesembilan dari delapan penampilan Rooney di Old Trafford.

Gol kedua MU lahir dari Juan Mata. Di saat mencari gol penyeimbang, Liverpool malah kemasukan lagi di menit 40. Mata tinggal mengkonversi bola yang lepas dari pengawasan pemain Liverpool. Mata tinggal menceploskan bola dengan mudah. Gol ini sempat memantik protes karena Mata dianggap dalam posisi offside. 

Namun skor sudah diputuskan berubah, 2-0 buat MU bertahan hingga turun minum. Bagi Mata, ini adalah gol kelimanya dari 6 shots on goal nya di Premier League.(adk/jpnn)

MANCHESTER - Skuat Liverpool masuk ke ruang ganti di Stadion Old Trafford dengan kepala tertunduk. Tertinggal dua gol dari tuan rumah Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News