Dua Teroris Ditembak di Bekasi

Dua Teroris Ditembak di Bekasi
Foto : AFP
JAKARTA--Polisi membuktikan pengintaiannya bahwa sarang teroris tidak hanya di Temanggung, Jawa Tengah. Dini hari tadi, dua tersangka teroris ditembak mati di Bekasi. Dua pria itu adalah A Setiayan dan Eko Peyang.

Identitas jasad kedua tersangka warga Perumahan Puri Nusaphala, Bekasi tersebut baru akan diidentifikasi di RS Polri Dr Soekamto, Kramat Jati. Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri juga meninjau tempat kejadian peristiwa. Kabarnya Kapolri akan bertolak ke Temanggung setelah ini.

Baik rumah maupun akses menuju perumahan tersebut mendapat penjagaan ketat. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Nanan Soekarna mengatakan, Kapolri sendiri yang akan memberi penjelasan di TKP. "Kalau ini salah satu simpul jaringan terorisme yang jadi target penangkapan polisi, ya. Tapi kaitannya dengan Noordin belum diketahui," tambahnya.

Sementara itu, warga perumahan setempat, dievakuasi sejak dini hari aparat keamanan, lantaran terindikasi rumah di Blok D, yang disewa pelaku, terdapat bom berkekuatan ledak besar.(lev/JPNN)

JAKARTA--Polisi membuktikan pengintaiannya bahwa sarang teroris tidak hanya di Temanggung, Jawa Tengah. Dini hari tadi, dua tersangka teroris ditembak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News