Dua Warna Kece ini Akan Hiasi Tabung LPG 5,5 Kg, Mau Pilih yang Mana?

Dua Warna Kece ini Akan Hiasi Tabung LPG 5,5 Kg, Mau Pilih yang Mana?
Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina Ahmad Bambang bicara soal peluncuran LPG 5,5 Kg. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina bakal meluncurkan tabung elpiji kemasan baru berisi 5,5 kilogram (Kg) dalam beberapa minggu lagi. Elpiji yang ditujukan untuk masyarakat menegah yang tinggal di apartemen itu nantinya bakal diperkenalkan di minggu kedua bulan Oktober.

"Kalau bisa minggu kedua atau ketiga di bulan Oktober," ujar Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina Ahmad Bambang saat ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (23/9).

Untuk pemilihan warna, Bambang mengatakan nantinya akan ada dua warna yang digunakan untuk mempercantik tabung berisi 5,5 Kg itu, yakni pink dan orange. Dua warna tersebut berhasil terpilih melalui survei yang dilakukan Pertamina di lapangan.  

"Kami kan siapkan tadinya tiga warna, ungu, pink dan orange. Yang populasi pria pilih orange dan yang ibu-ibu kebanyakan pilih warna pink," papar pria berkacamata itu.

Strategi pemilihan warna tersebut sengaja dipilih oleh Pertamina untuk menarik konsumen 3 Kg agar mau beralih menggunakan elpiji 5,5 Kg. Dengan begitu diharapkan pendistribusian elpiji 3 Kg untuk masyarakat ke bawah bisa tercukupi. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Pertamina bakal meluncurkan tabung elpiji kemasan baru berisi 5,5 kilogram (Kg) dalam beberapa minggu lagi. Elpiji yang ditujukan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News