JPNN.com

EF 360, Kompetisi untuk Generasi Milenial yang Kreatif

Sabtu, 27 Juli 2019 – 20:25 WIB EF 360, Kompetisi untuk Generasi Milenial yang Kreatif - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - EF Englihs Centers for Kid & Teens menggelar kompetisi E 360 yang diperuntukan bagi generasi milenial dalam mengembangkan ide kreatif, futuristik, dan senang berkolaborasi.

Menurut EF Customer Experience Director Savitri Manan, kompetisi EF 360 dapat menjadi sarana bagi murid-murid SMA sederajat untuk belajar mengasah kemampuan problem solving mereka.

“Mereka ditantang untuk memecahkan studi kasus yang sudah dibentuk dan pada akhirnya akan tercipta sebuah inovasi melalui ide-ide kreatif yang dapat dikembangkan menjadi sebuah bisnis yang bisa diaplikasikan,” kata Savitri Manan dalam siaran tertulisnya, Sabtu (27/7).

BACA JUGA: Next Top Writer : Kompetisi Novel Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Bekerja sama dengan Hult Internasional Business School, EF 360 turut mengedukasi para pelajar dalam pembuatan business plan dan business ideation. “Sehingga dapat memberikan dampak positif pada pengembangan bahasa Inggris anak-anak Indonesia,” ucap Erditya Arfah selaku Marketing Director EF English Centers for Kids & Teens.

Kompetisi ini diyakini dapat menumbuhkan jiwa entrepreneurship anak muda Indonesia dan meningkatkan daya saing generasi penerus di pasar global. Untuk itu, EF 360 akan membekali finalis dengan pelatihan perencanaan bisnis, pitching ide bisnis tersebut, content marketing dan branding.

BACA JUGA: Juara Kompetisi Drone Lensa Academy 2019 Bakal Terbang ke Vietnam

“Pembekalan dilakukan selama empat hari secara intensif mulai dari tanggal 9 sampai 12 Oktober. Lima tim finalis terpilih dari kompetisi EF 360, akan dimentori oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya, untuk membantu mengembangkan ide-ide kreatif mereka serta mewujudkannya sebagai bisnis yang bisa diaplikasikan,” ungkap Erditya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...