Eksekusi Ayin, KPK Tunggu Putusan Lengkap MA

Eksekusi Ayin, KPK Tunggu Putusan Lengkap MA
Eksekusi Ayin, KPK Tunggu Putusan Lengkap MA
JAKARTA - Pengajuan permohonan kasasi terpidana kasus suap Jaksa Urip Tri Gunawan, Artalyta Suryani alias Ayin, ditolak Mahkamah Agung (MA). Namun hingga saat ini KPK belum juga mengeksekusi Artalyta, lantaran belum menerima salinan lengkap putusan dari MA.

“Belum tereksekusinya yang bersangkutan ini karena sampai sekarang kita belum terima lengkap putusan dari MA,” tegas Ketua KPK Antasari Azhar dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Selasa (3/3).

Lebih lanjut dikatakan Antasari, setelah ada putusan lengkap dari MA, dengan dasar itu KPK baru bisa menjalankan eksekusi. “Nanti akan segera dieksekusi. Artalyta dari rutan tahanan Mabes Polri, akan kita pindahkan ke LP, antara Salemba atau Cipinang,” tambahnya.

Berhubung hingga saat ini KPK belum memiliki rutan sendiri, para tahanan KPK memang masih banyak yang dititipkan, di antaranya di rutan Mabes Polri, Polda, Polres, rutan Salemba, dan di LP Cipinang.

JAKARTA - Pengajuan permohonan kasasi terpidana kasus suap Jaksa Urip Tri Gunawan, Artalyta Suryani alias Ayin, ditolak Mahkamah Agung (MA). Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News