Eyang Subur Capres Pilihan Hantu dan Tuyul

Eyang Subur Capres Pilihan Hantu dan Tuyul
Eyang Subur Capres Pilihan Hantu dan Tuyul
PERSETERUAN antara Eyang Subur dengan Adi Bin Slamet terus bergulir. Kini, Adi mengkritik rencana Eyang Subur mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres).

Adi menyebut seterunya itu tak bakal dipilih jika nanti nekad maju sebagai capres. "Kalau nyapres yang milih pocong, tuyul dan genderuwo tuh," kata Adi saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (22/5).

Pria bernama asli Ferdinand Syah Albar itu menyebut Eyang Subur dengan segala tingkahnya yang kerap melanggar akidah Islam, jelas tidak pantas untuk ikut maju jadi capres. "Orang gila nyalonin presiden, sekolahnya aja di bawah pohon bambu," ungkapnya.

Selebritis kelahiran Jakarta, 6 Maret 1967 itu mengatakan, Subur kini semakin tersudut karena orang-orang yang awalnya membela sudah mundur satu per satu. Menurutnya, Subur masih bisa bertahan karena dilindungi oleh sejumlah makhluk halus.

PERSETERUAN antara Eyang Subur dengan Adi Bin Slamet terus bergulir. Kini, Adi mengkritik rencana Eyang Subur mencalonkan diri sebagai calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News