Mobil

Ferrari Kembali Dianugerahi Desain Terbaik Dunia

Ferrari Kembali Dianugerahi Desain Terbaik Dunia
Ferrari Portofino. (Foto: RedDot/Jpnn)

jpnn.com, ASSEN - Ferrari untuk keempat kalinya berturut-turut mendapat RedDot Awards - Best of the Best yaitu penghargaan tertinggi untuk desain melalui model Ferrari Portofino.

Desain Ferrari convertible bermesin V8 terbaru itu sukses menggoda panel juri internasional. Mereka menyebutnya sebuah kreasi evolusioner yang sangat menarik.

Ferrari Portofino muncul sebagai suatu pernyataan seni pahat yang memukau. Keanggunannya lebih ditegaskan lagi oleh kualitas tanpa kompromi dalam hal material dan pengerjaannya. Ferrari Portofino adalah perwujudan sempurna dari pendekatan baru ke masa depan,” tulis para juri.

Selain Ferrari Portofino, dua penghargaan Red Dot lainnya juga diserahkan ke Ferrari 812 Superfast dan FXX K EVO.

Penghargaan tersebut sebagai pengakuan terhadap terobosan desain dan teknologi yang menjadi dasar produksi Ferrari. Ferrari 812 Superfast mendefinisikan ulang bahasa formal Ferrari bermesin V12 depan tanpa mengubah dimensi eksterior maupun ruang interior.

Sementara itu, Ferrari FXX-K Evo menandai evolusi signifikan dari program XX yang diluncurkan pada tahun 2005 dengan mobil yang dikembangkan khusus untuk berperan aktif dalam program penelitian dan pengembangan eksklusif. (mg8/jpnn)


Ferrari untuk keempat kalinya berturut-turut mendapat RedDot Awards - Best of the Best yaitu penghargaan tertinggi untuk desain melalui model Ferrari Portofino.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News