Gadis Cantik Berhijab Ditemukan Tewas di Warung Tanpa Busana

Gadis Cantik Berhijab Ditemukan Tewas di Warung Tanpa Busana
Anggisti Destiana. FOTO: Ist

jpnn.com - SUKABUMI - Nahas nian nasib Anggisti Destiana, 18. Perempuan yang tercatat sebagai Siswi SMK Gunungpelindung Lampung Timur itu ditemukan tewas mengenaskan. Dia dibunuh di sebuah warung di Kampung Sungapan Rt 17/4 Desa Kadudampit Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Sabtu (11/6). 

Yang membikin miris, selepas menghabisi nyawa Anggi, pelaku memperkosa korban. Pelakunya adalah tetangganya sendiri. Dia adalah Dadang Rismawan, 21.     

Jenazah siswi cantik itu ditemukan sekitar pukul 15.00. Kondisinya sangat mengenaskan. Yakni dia tak pakai celana. 

Adalah sang nenek Sukimah, 54 yang kali pertama menemukannya. 

Sukimah curiga karena warung belum juga buka. Padahal hari sudah sore. Biasanya, warung yang dijaga Anggi buka sejak pagi.

Sukimah lantas membuka pintu rolling door warung dengan kunci cadangan yang dibawanya, lalu masuk ke dalam kamar korban. Sukimah begitu terkejut karena mendapati cucunya dalam kondisi mengenaskan.

“Nenek korban teriak histeris. Saya lantas menghampiri dan masuk kamar. Saya lihat koran sudah kaku, hanya pakai bra tanpa celana. Setelah itu dibawa ke rumah sakit,” ujar tetangga korban, Sambas. (dri/one/ps/mam/JPG)

SUKABUMI - Nahas nian nasib Anggisti Destiana, 18. Perempuan yang tercatat sebagai Siswi SMK Gunungpelindung Lampung Timur itu ditemukan tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News