Gadis Diperkosa Di Sekolah

Gadis Diperkosa Di Sekolah
Gadis Diperkosa Di Sekolah
TEBING TINGGI- Sungguh kasihan nasib gadis yang mengalami keterbelakangan mental, sebut saja Mawar (19). Warga Jalan Bahbolon, Kota Tebing Tinggi diperkosa oleh lelaki tidak dikenal di sebuah gedung sekolah di Jalan Rumah Sakit Umum, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (17/9) sekira pukul 01.00 WIB.

Menurut keterangan ibunya, LS (47,) malam itu dirinya kehilangan putrinya dan tidak mengetahui entah kemana perginya. Untung saja teman Mawar, Tina Br Silitonga memberitahukan kepada ibunya bahwa Mawar dibonceng seseorang laki-laki mengunakan sepeda motor sekitar pukul 21.00 WIB.

"Untung saja diberi kabar temannya, langsung kami sekeluarga mencarinya, maklum anak tersebut sedikit kurang sehat dan tidak membawa handphone jadi susah malam itu mencarinya," kata LS, sang ibu yang terus meratapi kejadian yang menimpa pada anaknya.

Sekitar pukul 03.00 WIB keluarga baru menemukan mawar di pinggir jalan dengan kondisi menangis. Keluarga langsung membawa pulang dan berhasil meminta keterangan dari mawar. 

TEBING TINGGI- Sungguh kasihan nasib gadis yang mengalami keterbelakangan mental, sebut saja Mawar (19). Warga Jalan Bahbolon, Kota Tebing Tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News