GAKI Serahkan Foto Yulianto

GAKI Serahkan Foto Yulianto
GAKI Serahkan Foto Yulianto
JAKARTA- Ketua Umum Gerakan Anti Korupsi Indonesa (GAKI) Ade E Manurung mengaku memiliki foto Yulianto, saksi kunci yang disebut sebagai perantara suap dari Ary Muladi ke pimpinan KPK, Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah.

Ade E manurung tidak sedang bercanda. Untuk membuktikannya, lelaki itu akan menyerahkan 4 buah foto yang diyakininya Yulianto itu ke penyidik Bareskrim mabes Polri.  Keyakinan tersebut didasari ciri-ciri fisik dan kebiasaan Yulianto yang disebut penyidik.

Ade E Manurung mengatakan, Yulianto bernama lengkap Raden Yulianto. Ia mengaku mengenal sosok itu sejak 2008 lalu. Komunikasi terakhir antara dirinya dengan pria berumur sekitar 50 tahun itu sekitar bulan puasa (Agustus-September) lalu.

Kepada Ade, Yulianto mengaku merupakan anak seorang petinggi polisi. "Kata Yulianto bapaknnya mantan kapolda," ujarnya. Namun Ade, mengaku tak menanyakan secara rinci ayah Yulianto, pernah menjabat kapolda di provinsi yang mana.

JAKARTA- Ketua Umum Gerakan Anti Korupsi Indonesa (GAKI) Ade E Manurung mengaku memiliki foto Yulianto, saksi kunci yang disebut sebagai perantara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News