Juniver: Hubungan Antasari-Nasrudin Baik

Juniver: Hubungan Antasari-Nasrudin Baik
Foto: Dok/JPNN
JAKARTA- Dua saksi dari kepolisian memberikan keterangan pada lanjutan sidang kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Kedua saksi tersebut adalah Kombes Chairul Anwar dan Kompol Helmi Santika.

Keduanya dihadirkan ke persidangan karena pernah berhubungan dalam dugaan adanya teror yang dilakukan Nasrudin Zulkarnaen terhadap Antasari Azhar. Chairul Anwar merupakan penanggung jawab dari tim yang dibentuk Kapolri atas  laporan Antasari yang menyatakan dirinya diteror. Sementara Helmi Santika, polisi yang ditugasi untuk mendapatkan foto Nasrudin dari tim.

Kuasa hukum terdakwa Antasari Azhar, Juniver Girsang menilai hubungan kliennya dengan korban baik dan tidak ada niat jahat di antara keduanya.

"Ternyata dari tim penyelidikan ini, mereka menemukan  betul adalah Nasrudin  dan kemudian  melaporkannya ke Kapolri dan setelah diketahui selesai urusannya, dan kemudian tidak ada tindakan apapun dan diakui saksi tadi bahwa hubungan Antasari dengan almarhum baik. Dengan demikian dugaan bahwa ada niat (membunuh, red) dari pak Antasari semakin pupus," kata Juniver saat sidang rehat.

JAKARTA- Dua saksi dari kepolisian memberikan keterangan pada lanjutan sidang kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News