Ganjar Creasi Hadirkan Bazar Sembako Murah Untuk Warga di Malang

Ganjar Creasi Hadirkan Bazar Sembako Murah Untuk Warga di Malang
Bazar sembako murah yang diadakan Ganjar Creasi untuk warga di Malang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MALANG - Sukarelawan Ganjar Creasi (GCreasi) menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (6/1).

Dalam kesempatan tersebut, sukarelawan menjelaskan paslon nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki program-program unggulan sebagai solusi dan jawaban atas persoalan bangsa Indonesia.

Perwakilan Koordinator Ganjar Creasi Jatim Anwar Sidiq mengatakan masyarakat antusiasme, karena terbantu dengan adanya bazar sembako murah ini.

Paket sembako murah dijual dengan harga Rp 20.000, yakni berisi beras satu liter, minyak satu liter, dan gula satu liter.

"Saat ini masyarakat mengeluhkan bahwa harga harga sembako mengalami kenaikan, seperti gula, beras, dan minyak," kata Anwar dalam siaran persnya.

Terpilihnya Ganjar-Mahfud akan segera merealisasikan program-program ekonomi kerakyatan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan menjadi presiden dan wakil presiden, karena sosoknya yang merakyat dan sangat perhatian terhadap masyarakat, khususnya terkait dengan kebutuhan-kebutuhan pokok yang mahal," beber Anwar.

Ikawulan, salah seorang peserta pelatihan menyampaikan dengan adanya kegiatan seperti ini mampu meringkan ekonomi disaat harga kebutuhan kian naik. Ia menilai program Ganjar-Mahfud dapat memulihkan kondisi ekonomi keluarga.

Sukarelawan Ganjar Creasi menggelar bazar sembako murah untuk warga yang ada di Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News