JPNN.com

Gasak Ukraina Cara Terbaik Irlandia Utara Bungkam Cibiran

Jumat, 17 Juni 2016 – 04:25 WIB Gasak Ukraina Cara Terbaik Irlandia Utara Bungkam Cibiran - JPNN.com

LYON - Irlandia Utara sukses membuktikan diri sekaligus membungkam kritikan usai menang 2-0 atas Ukraina di Stade de Lyon, Kamis (16/6) malam WIB. Pencetak gol pertama tim di turnamen akbar sejak 1986, Gareth McAuley menyatakan kepuasannya.

Sejak awal turnamen, eksistensi Irlandia Utara memang dipandang sebelah mata. Mereka tak bergitu diunggulkan, apalagi masuk ke dalam grup neraka yang diisi tim seperti Jerman, Polandia, dan Ukraina.

"Ini kemenangan besar. Kami jelas memiliki ambisi besar datang ke sini. Sejak saat itu, tidak ada yang memberi kami kesempatan. Kami dipandang sebelah mata. Tapi sekarang, kami bungkam pengkritik itu!" tegas McAuley pascalaga.

Sebelum melawan Ukraina, Irlandia Utara sebenarnya datang tak dalam kondisi terbaik. The Boys In Green & White baru saja dikalahkan 0-1 oleh Polandia di pertandingan perdana.

"Ya saya akui, kami tak bisa berbuat banyak melawan Polandia. Namun, kami menunjukkannya hari ini. Anda tahu, kami senang melihat ekspresi pada pendukung yang datang," pungkas penggawa West Bromwich Albion tersebut. (feb/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...