Defender Unjuk Gigi, Jerman vs Polandia Imbang di Babak Pertama

Defender Unjuk Gigi, Jerman vs Polandia Imbang di Babak Pertama
Hummels tempel ketat Lewandowski. FOTO: UEFA.com

jpnn.com - PARIS - Babak pertama laga Grup C Euro 2016 antara Jerman versus Polandia di Stade de France, Jumat (17/6) dinihari WIB berakhir dengan skor 0-0. Apiknya barisan pertahanan kedua tim membuat striker acap kesulitan.

Kembali tampil setelah cedera, Mats Hummels dengan rapat terus menjaga pergerakan Robert Lewandowski. Menit ke-21, sepakan striker Bayern Muenchen itu masih bisa diblok lini belakang Der Panzer.

Setengah jam laga berjalan, giliran Julian Draxler yang tembakannya dihadang Grzegorz Krychowiak. Tujuh menit kemudian, usaha pemain Wolfsburg itu kembali diblok, kali ini oleh Michal Pazdan.

Jelang turun minum, kesigapan Jerome Boateng membuat Lewandowski acap kehilangan bola. Ogah kalah, Kamil Glik di kubu Polandia sempat memotong bola dengan taktis.

Belum ada peluang emas yang tercipta membuat laga di babak pertama masih berakhir imbang. Siapa yang memecahkan kebuntuan di interval kedua? Mari sama-sama kita nantikan. (feb/JPNN)


PARIS - Babak pertama laga Grup C Euro 2016 antara Jerman versus Polandia di Stade de France, Jumat (17/6) dinihari WIB berakhir dengan skor 0-0.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News