Gede Widiade Isyaratkan Tambah Pemain Baru Hadapi Liga 2

Gede Widiade Isyaratkan Tambah Pemain Baru Hadapi Liga 2
Gede Widiade ingin membawa Persiba segera tampil di Liga 1 kembali. Foto: Indra Eka Setiawan/jawaPos.com

jpnn.com, DENPASAR - Pengelola Persiba, Gede Widiade mengisyaratkan, bakal menambah pemain, khususnya pemain Liga 1 meski dengan status pinjaman. sampai saat ini Persiba sudah memiliki 26 pemain.

“Pasti ada rencana, memang skuat yang ada sudah cukup. Tapi, akan kita lihat di sisa waktu yang ada ini,” ujar Gede di sela menyaksikan uji coba Persiba melawan Bali United, Jumat (24/5) malam.

Hanya saja, Gede mengaku, tak bakal memaksakan. Selain dengan sisa waktu yang kian mepet, klub Liga 2 yang lain saat ini juga sedang aktif-aktifnya berburu pemain eks Liga 1.

Baca: Penyeludupan 1.200 Ekor Kepiting Bertelur ke Malaysia Kembali Digagalkan Polairud

Memang diakui pengusaha asal Surabaya ini, sejumlah pemain sempat menyatakan ingin membela Persiba. Hanya saja untuk saat ini, hal itu cukup sulit sebab, skuat Persiba sudah akan diliburkan setelah uji coba terakhir, Minggu (26/5) sore ini.

“Yang paling realistis memang di putaran kedua nanti,” ungkap mantan direktur utama Macan Kemayoran, Persija ini.

Sejauh ini, di bawah Gede Widiade, Persiba memang cukup aktif melakukan belanja pemain. Sejumlah pemain eks Liga 1, seperti Taufik Kasrun (Persela Lamongan), Irvan Febrianto dan Adam Maulana (Persebaya) serta pemain pinjaman dari Persija Jakarta, M Fadil Redian jadi amunisi baru Persiba jelang bergulirnya Liga 2 tengah Juni nanti.

Meski melalukan perekrutan pemain, pemain lokal tampaknya tetap mendapat perhatian. Tercatat ada lima pemain Kaltim yang masih dipertahankan. Mereka adalah Dwi Yudha, Stevanus Bungaran, Bryan Cesar, Andre Dio, dan Beni Oktovianto. (*/hul/is/k15)


Pengelola Persiba, Gede Widiade mengisyaratkan, bakal menambah pemain, khususnya pemain Liga 1 meski dengan status pinjaman. sampai saat ini Persiba sudah memiliki 26 pemain.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News