Gelar Maulid Nabi, Tim Pemenangan Berharap Ahok Didoakan

Gelar Maulid Nabi, Tim Pemenangan Berharap Ahok Didoakan
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Huda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Relawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al Huda, Jalan Talang 3, Menteng, Jakarta, Senin (12/12).

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot Tb Ace Hasan Syadzily meminta para jemaah yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi itu agar mendoakan Ahok yang akan menjalani persidangan perdana terkait kasus dugaan penistaan agama pada Selasa (13/12).

"Kami mohon doanya kepada bapak ibu, khususnya para kiai dan ustaz, Pak Ahok sekarang ini ditimpa musibah. Besok beliau akan menghadiri sidang perdana kasus yang diduga menista agama," kata Ace.

Ace mengatakan, Tim Pemenangan Ahok-Djarot menyakini mantan Bupati Belitung Timur itu tidak berniat untuk menista agama. Sebab, Ahok justru dekat dengan kalangan muslim.

"Mana mungkin Pak Ahok yang dibesarkan dalam suasana muslim, pernah bangun masjid, bangun pesantren, dan memberikan beasiswa kepada santri mau menistakan agama Muslim," tutur Ace.

Meski begitu, Ace menyerahkan kepada pengadilan berkaitan dengan kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Ahok. "Itu semua perlu dibuktikan di pengadilan," ungkapnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Relawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News