Geri Mandagi Tetap Setia Bersama Mitra Kukar

Geri Mandagi Tetap Setia Bersama Mitra Kukar
Geri Mandagi siap membela Mitra Kukar untuk kembali ke Liga 1. Foto: DONNY ADITYA/KALTIM POST/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Bagi penjaga gawang Mitra Kukar Geri Mandagi, tahun 2018 memiliki banyak arti. Meski harus bersaing dengan kiper asing Yoo Jae Hoon, namun eks Persiba Balikpapan itu tak gentar sedikit pun.

Ayah satu anak itu bahkan mengantongi menit bermain cukup banyak, 1.655 menit. Bukti bahwa pemain berdarah Manado itu punya daya saing tinggi.

Meninggalkan 2018, Geri tak memiliki banyak resolusi. Sebagai kepala keluarga, dia berkeinginan untuk menjadi suami dan ayah terbaik untuk istrinya, Florencia Wohon dan buah hatinya Haezeliel Mandagi.

Kebahagiaan Geri akan semakin lengkap di 2019 nanti. Sebab, sang istri saat ini sedang mengandung anak keduanya.

Melewatkan akhir tahun, Geri mengaku, bukan tipikal orang yang suka berpesta-pora. Sebaliknya, momentum pergantian tahun dijadikannya sebagai bahan perenungan atas apa yang sudah diraih di tahun sebelumnya.

“Tidak perlu senang-senang yang berlebihan. Ini saat tepat untuk mengevaluasi diri agar menjadi pribadi lebih baik di tahun berikutnya,” papar Geri.

Disinggung soal karier di sepak bola, Geri mengatakan, bahwa dirinya bersedia bertahan di Mitra Kukar meski hanya bermain di level kedua.

Bagi dia, kasta kompetisi bukan masalah besar. Terpenting, rasa nyaman dan sambutan hangat di Kota Raja yang membuatnya memutuskan tetap mengenakan jersey kuning emas.

Kebahagiaan Kiper Mitra Kukar Geri Mandagi akan semakin lengkap di 2019 nanti. Sebab, sang istri saat ini sedang mengandung anak keduanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News